Obat Sering Kencing

Informasi Pengobatan Sering Kencing Secara Tradisional Alami Aman Tanpa Efek Samping Dengan Obat Sering Kencing QnC Jelly Gamat Sea Cucumber

Obat Tradisional Jelly Gamat,- Solusi yang sangat tepat untuk anda yang mengidap sering kencing, atau frekuensi buang air kecil meningkat segera obati dengan QnC jelly gamat. Sering kencing tentunya sangat mengganggu aktivitas anda, apalagi dimalam hari sangat mengganggu waktu istirahat tidur anda. Pada umumnya buang air kecil dimalam hari, 2 sampai 3 kali itu masih dalam tahap wajar, namun yang kita bahas disini adalah frekuensi meningkatnya sering kencing dalam satu hari. Rasa anyang anyangan biasanya dirasakan oleh pasien, namun selain rasa anyang anyangan juga ada gejala lain seperti sakit pinggang, sakit ketika kencing, warna urine tidak normal dan sedikit kental. Untuk itu bagi anda yang mempunyai masalah sering kencing segera obati dengan obat sering kencing jelly gamat yang memang terbukti ampuh menjadi perantara pengobatan sering kencing karena berbagai faktor lain seperti batu ginjal, infeksi saluran kemih, diabetes, dan frekuensi meningkatnya buang air kecil. QnC Jelly gamat aman dikonsumsi berbagai kalangan usia, jadi untuk anda yang sedang hamil, menyusui, dewasa, lansia, dan anak anak yang mempunyai masalah sering kencing segera obati dengan jelly gamat.

Sekilas Tentang Sering Kencingsering kencing

Sering Kencing/Sering Buang Air Kecil atau yang lebih dikenal oleh orang awam dengan istilah beser harus diwaspadai karena bisa memicu penyakit lainnya. Dalam istilah kedokteran, sering kencing lebih dikenal dengan overactive bladder (OAB). Berdasar definisi dari International Continence Society (ICS) tahun 2002, overactive bladder (OAB) diartikan sebagai kumpulan gejala: urgensi, dengan atau tanpa inkontinensia urgensi, biasanya disertai dengan frekuensi dan nokturia. “Beser bisa dikatakan dengan kencing berkalikali lebih dari 8x/hari, atau 1 kali/ 4 jam, selain itu juga si penderita sangat ingin berkemih,” tutur Dokter spesialis penyakit dalam dan konsultan geriatri FKUI/RSCM, Dr Siti Setiati, SpPD K-Ger.

Penyakit ini lebih sering menimpa perempuan, Namun pada laki-laki juga sangat besar kemungkinan. Berdasarkan studi Asia Pacific Continence Advisory Board (APCAB) di negara-negara Asia, setidaknya 53 persen wanita di Asia terkena gejala overactive bladder. “Sekarang OAB tidak hanya dialami perempuan lanjut usia, tetapi juga pada perempuan di usia produktif (25-30 tahun),” ucap dokter yang biasa berpraktik di Nusantara Medical Center, Gedung Granadi, Kuningan.

Setiati mengatakan, ada beberapa gejala terjadinya OAB. Jika gejala tersebut muncul, akan menimbulkan permasalahan baru, yakni masalah psikologis. Artinya, seseorang yang menderita OAB menyebabkan tidak bisa ke mana-mana (sulit untuk bepergian), rasa malu, hilang rasa percaya diri, depresi, merasa menjadi beban, gangguan aktivitas fisik dan pekerjaan, interaksi sosial, gangguan pada pola tidur, hingga masalah seksual seperti menghindari hubungan seksual. Tentu saja, semuanya akan mengurangi kualitas hidup seseorang. “Tidak nyaman, bau tak sedap, kulit lecet, jatuh, insomnia (tidur terganggu) dan dehidrasi, merupakan akibat yang ditimbulkan pada penderita OAB,” ungkap Setiati yang juga menjabat sebagai Ketua Program Studi Spesialis Penyakit Dalam FKUI.

Ada tiga gejala penting yang harus diperhatikan ketika mendiagnosis OAB yaitu urgensi, frekuensi, dan nokturia. Urgensi yaitu gejala keinginan tiba-tiba yang kuat untuk berkemih dan sulit ditahan, dengan atau tanpa inkontinens (mengompol) atau kesulitan menahan buang air kecil dan biasanya diakhiri dengan mengompol atau urge incontinence. Frekuensi, yakni keluhan dari pasien di mana berkemih terlalu sering dalam satu hari (sama dengan poliuri), berdasarkan data dari ICS, frekuensi pada OAB didefinisikan sebagai sering berkemih sebanyak lebih dari 8 kali per hari (24 jam).

Sedangkan nokturia, yaitu keluhan berkemih pada malam hari atau terbangun pada malam hari untuk berkemih lebih dari 1 kali dalam 1 malam. “Tidak normalnya buang air kecil pada seseorang adalah apabila dia sudah melakukannya sebanyak 2 jam 1 kali tanpa bisa ditahan,” ungkap Setiati yang juga menjabat sebagai wakil Pemimpin Redaksi majalah kedokteran Acta Medica Indonesia (IJIM).

Sampai saat ini belum diketahui dengan jelas penyebab penyakit ini, namun para ahli yang tergabung dengan Perkina (Perkumpulan Kontinensia Indonesia) menemukan adanya kontraksi yang berlebihan pada otot kandung kemih, yang menyebabkan sensasi untuk buang air kecil lebih sering dari biasanya.

“Faktor pemicu sering buang air kecil adalah karena adanya kesadaran turun, infeksi saluran kemih, obat-obatan (diuretik), gangguan jiwa (depresi), sulit bergerak (tidak bisa mencapai toilet), sembelit, dan karena faktor minuman (air gula, kopi),” ucap Setiati yang menjabat sebagai Seksi Ilmiah Perkina Pusat).

Sehubungan dengan penyebab timbulnya OAB, dokter ahli penyakit dalam dari Rumah Sakit Pluit, Dr Med. Benny Santosa, Sp PD, mengatakan, salah satu faktor yang menyebabkan penyakit ini timbul adalah karena penyakit diabetes pada seseorang. “Diabetes adalah penyakit yang bisa mengganggu fungsi syaraf, otot, dan sebagainya,” ucapnya.

Nah, untuk itu bagi anda yang mempunyai masalah sering buang air kecil, segera laukan terapi pengobatan secara alami dengan mengkonsumsi QnC jelly gamat yang terbukti efektif menjadi perantara pengobatan sering kencing. Untuk mengetahui khasiat jelly gamat sebagai perantara pengobatan sering kencing, simak dibawah ini beberapa penjelasannya secara umum.

Obat Sering Kencing

Seperti yang telah dijelaskan diatas,  QnCjelly gamat sebagai obat sering kencing memang tidak usah diragukan lagi, telah banyak yang merasakan khasiat jelly gamat untuk perantara pengobatan sering kencing. QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang mengutamakan bahan dasar dari teripang gamat emas sebagai komposisi utama dan sekaligus menjadi terapi pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis permasalahan kesehatan dan salah satunya permasalahan frekuensi buang air kecil . QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan tradisional sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak , balita, dewasa, ibu hamil dan menyusui .

qnc baru

QnC Jelly Gamat terbuat dari salah satu jenis hewan laut pilihan bernama Teripang  atau biasa dikenal dengan sebutan Gamat , Teripang tersebut memiliki  berbagai jenis spesies Teripang yang hidup di dasar laut namun Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang yang memiliki kandungan gizi terlangkap (Teripang Gamat Emas) . Selain memiliki kandungan gizi terlengkap Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya Teripang yang mempunyai kandungan Gamapeptide , kandungan Gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta  memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang dapat membantu menormalkan frekuensi buang air kecil , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu melancarkan saluran kemih secara alami serta mampu mengatur frekuensi buang air kecil menjadi lancar dan normal kembali .

Anda juga tidak perlu khawatir dengan QnC Jelly Gamat, karena sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No.103321601291-1229 dan sudah bersrtifikat HALAL , tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan QnC Jelly Gamat untuk Solusi Pengobatan Sering Buang Air Kecil Secara Alami . Demikian informasi tentang pengobatan sering kencing, secara alami dengan QnC jelly gamat sea cucumber. Untuk anda yang berminat, silahkan pesan sekarang juga dan untuk pemesanan silahkan kirimkan sms atau BBM pemesanan seperti format berikut ini :


QNC-JG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.329.100.054


Contoh Pemesanan : QNC-JG 4 Botol Lusi Lusianti Jl. Perintis Kemerdekaan No 15 Rt. 03/Rw. 08 Kel. Karsamenak, Bandung Jawa Barat Hp 085329100054

Ingat ! Format QNC-JG merupakan kode produk dari QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan sebagai kode barang, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan lebih cepat diproses.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :

jelly-gamat-300x218-tile(1)

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

briBank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

mandiriBank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

bniBank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Semoga Dapat Menjadi Perantara

Penyembuhan Anda

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *